Program

Program Kesetaraan SD, SMP, dan SMA

Ujian Nasional Paket Kesetaraan (UNPK)

Kelas Individu

Kelas Individu yaitu Sistem kelas untuk 1 orang peserta didik, dimana kegiatan pembelajaran dapat dilakukan di rumah atau di lingkungan yang mendukung dengan jadwal yang telah diatur PKBM Homeschooling Prima Edukasi.

Kelas Komunitas

Sistem kelas untuk dua (2) orang peserta didik atau lebih dalam satu kelompok belajar yang dilaksanakan di PKBM Homeschooling Prima Edukasi. Pola pembelajaran mengikuti jadwal yang telah disiapkan.

Distance Learning class

Yaitu Sistem kelas jarak jauh khusus untuk peserta didik yang tidak berdomisili di Kota Dumai. Kelas ini merupakan pengembangan dari kelas individu, dalam kegiatan pembelajaran Guru dapat langsung ke lokasi dan tempat kegiatan pembelajaran yang telah ditentukan oleh PKBM Homeschooling Prima Edukasi. Dalam Distance Learning class media pembelajaran yang digunakan adalah video online skype antar Peserta didik dan guru pengajar dari PKBM Homeschooling Prima Edukasi serta menggunakan metode dan media-media pembelajaran lain yang disesuaikan dengan materi pembelajaran.

Sistem Kelas Non-Pendampingan / Belajar Mandiri

Sistem kelas di mana Peserta didik belajar secara mandiri atau didampingi (orangtua/pengajar pribadi di luar pengajar PKBM Homeschooling Prima Edukasi) dan peserta didik sepenuhnya mendapatkan hak/fasilitas dari PKBM Homeschooling Prima Edukasi.

Private Lesson Exclussive

Diperuntukkan bagi para peserta didik baik dari reguler Homeschooling Prima Edukasi Dumai  maupun dari sekolah manapun, dengan format:

  • Mata Pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan permintaan peserta didik dan mata pelajaran yang akan diujikan.
  • Jadwal tutorial minimal 1 bulan per 4 kali pertemuan (2 jam pelajaran), atau 8 kali pertemuan (1 jam pelajaran)
  • Private Leson untuk kelas 6 SD, 9 SMP, 12 SMA  dan UMUM maksimal dilaksanakan 3 bulan sebelum ujian sekolah atau  ujian nasional atau SNMPTN/SBMPTN/Mandiri

Tujuan:

  • Rangking Kelas
  • Sukses ujian sekolah dengan nilai Tinggi
  • Sukses Masuk Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Favorit.

 WhatsApp